KELUARGA ALLAH YANG SALING BERFUNGSI, HIDUP DALAM FIRMANNYA, BERTUMBUH DALAM KASIH KEPADA ALLAH DAN SESAMA, MEMENANGKANKAN JIWA DAN MERAWATNYA ------- Sukseskan 40 Days Life Of Transformation 31 Maret 2013 - 9 Mei 2013. --------

Selasa, 25 Januari 2011

Purpose Driven Connection

Suatu Program Membangun dan Memulihkan Hubungan dengan Tuhan dan sesama
Puji Tuhan !!! selain Taman Palem, GSJA Jesus Kristus Citeureup juga telah berhasil membentuk Panitia PD Connection Lokal.
Selamat ......!!!!
Diharapkan Gereja-gereja yang lain segera menyusul dan tolong dikabarkan ke kami. Awal September 2010 semua Panitia Lokal diharapkan sudah terbentuk.

Connection Year 2011 adalah TEMA yang akan diusung oleh seluruh jaringan kekeluargaan GSJA Yesus Kristus, sebagai program satu tahun yang akan dimulai dibulan Januari 2011 sampai dengan Desember 2011. Keseluruhan jaringan yang dimaksud, yang sudah ada sampai hari ini adalah Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Barat, dan sumatera bagian Selatan.
Program ini merupakan  sebuah adopsi dari gereja Saddleback (Ps.Rick Warren) yang dikenal dengan Purpose Driven Connection. Namun untuk maksud mempermudah program ini bisa dipakai dan diterapkan serta berbuah di gereja kita masing-masing, maka Panitia nasional telah membuat adaptasi seluruh rangkaian kegiatannya, yang dimulai dengan menyebut program ini sebagai Gerakan Hidup Pemulihan Hubungan (GHPH).
Kita berdoa dan berharap bahwa ini tidak hanya menjadi sebuah program belaka, tetapi akan menjadi sebuah kegerakan yang besar, hidup dan berdampak di dalam gereja kita masing-masing dan bagi keluarga serta setiap anggota Tubuh Kristus yang ikut serta di dalamnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar