KELUARGA ALLAH YANG SALING BERFUNGSI, HIDUP DALAM FIRMANNYA, BERTUMBUH DALAM KASIH KEPADA ALLAH DAN SESAMA, MEMENANGKANKAN JIWA DAN MERAWATNYA ------- Sukseskan 40 Days Life Of Transformation 31 Maret 2013 - 9 Mei 2013. --------

Sabtu, 01 Oktober 2011

WPDA


Allah mengasihi Saudara. Dia Merindukan hubungan yang lebih intim dengan saudara, dan Dia mau bicara dengan saudara setiap hari. Inilah bagaimana saudara bisa mendengar dari Allah, dan merespon Dia.




Bersiap untuk mendengar Allah
Undang hadirat Allah dan minta kepadaNya untuk menyatakan DiriNya dan KebenaranNya kepada Saudara.


Baca dan Bercermin pada firmannya Allah
Baca dengan perlahan, Baca dengan suara keras. Sementara Saudara membaca, tanyakan Allah :

Tuhan, Apa yang engkau sedang sampaikan padaku pada hariini. ?
Apa yang Alkitab katakan mengenai :
  • Allah - Siapa Dia ? Seperti apa Dia ? Apa yang telah Dia lakukan ?
  • Saya - Siapakah saya ? Bagaimana Allah berpikir tentang diri saya ?
  • D - Dosa-dosa yang perlu saya akui atau hindarkan ?
          J  - Janji-janji yang perlu saya klaim ?
          S - Sikap-sikap yang perlu saya adopsi
          P - Perintah-perintah yang harus saya taati ?
          C- Contoh-contoh yang harus saya ikuti atau hindari


Beri respon kepada Allah
Setelah mengijinkan Alah berbicara kepada Anda, sekarang berbicaralah kepada-Nya dalam doa :
  • "Ampuni saya" - Akui dosa-dosa anda, bertobat, dan terima pengampunan Allah
  • "Ucapkan syukur" - Mengucap syukur kepada Allah untuk semua berkat dan janji-Nya
  • "Mohon" - Berdoa untuk kebutuhan kebutuhan Anda dan orang lain
  • "Aku mengasihi Engkau" - Akhiri doa Anda dengan pujian dan penyembahan

Buat Catatan pembicaraan Anda dengan Allah (dijurnal)
  • Apa yang Allah katakan pada Anda ?
  • Bagaimana Perkataan Allah tersebut merubah perspektif Anda ?
  • Bagaimana Anda akan menerapkannya dalam kehidupan Anda sehari-hari ?