KELUARGA ALLAH YANG SALING BERFUNGSI, HIDUP DALAM FIRMANNYA, BERTUMBUH DALAM KASIH KEPADA ALLAH DAN SESAMA, MEMENANGKANKAN JIWA DAN MERAWATNYA ------- Sukseskan 40 Days Life Of Transformation 31 Maret 2013 - 9 Mei 2013. --------

Sabtu, 18 Februari 2012

LCC Generasi II


Berkat dukungan dan Campur tangan Tuhan serta Anugerahnya yang begitu luar biasa, akhirnya GSJA Yesus Kristus Taman Palm kini membentuk Leadership Care Cell ( LCC ) Generasi II.

Leadership Care Cell ini di pimpin langsung oleh Pastor Jusak Ruslim sebagai Leadernya dengan jumlah anggota Generasi II sebanyak 13 Orang. Jumlahnya sama dengan LCC pada generasi I.

Dan untuk Tunas Remaja juga sudah terbentuk LCC Generasi I yang beranggotakan sejumlah 12 Orang yang dipimpin oleh Sdr Berniko, dan Untuk HMG juga kini sudah mulai memasuki LCC Generasi I dengan leadernya adalah Sdr Robby handoko.

Pastor Jusak didalam beberapa pertemuan LCC yang diadakan sering kali menegaskan bahwa dalam LCC ini diperlukan adanya sebuah komitment dan Tujuan yang jelas. Beliau berharap melalui pembentukanLCC ini akan dapat membentuk yang disebut OCC yaitu Open Care Cell baru.

Beberapa waktu lalu juga sudah terbentuk OCC baru di beberapa wilayah, yaitu Taman Palm dengan di ketuai oleh Ibu Maria Ruslim, Tangerang di ketuai oleh Ibu Tjun San dan Dadap diketuai oleh Pak Gatot.

Hal ini sesuai dengan : 
1. Amanat Agung yang Tuhan perintahkan kepada kita seperti tertuang dalam Matius 28 : 19-20 yang berbunyi :
"Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus, dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman."

2. Perintah Agung di Markus 12:30,31 tertulis sbb: Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu dan dengan segenap kekuatanmu. Dan hukum yang kedua ialah: Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri. Tidak ada hukum lain yang lebih utama dari pada kedua hukum ini." 

Perintah Agung ini adalah barometer hubungan pribadi dengan Tuhan dan sesama.